oleh

Diminta Ketum HIPWI FKPPI Tak Calon Bupati Konsel, Ini Jawaban RAG

PENASULTRA.COM, JAKARTA – Ketua Umum Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta (HIPWI) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI), Toro Sudarmadi minta Rusmin Abdul Gani (RAG) fokus mengurus organisasi.

Sehingga, RAG disarankan untuk menimbang kembali keinginannya maju dalam Pilkada Konsel tahun 2020 mendatang. Mengingat saat ini RAG sangat dibutuhkan untuk menata HIPWI Sultra menjadi organisasi yang produktif dan profesional.

“Saya meminta RAG mengurungkan niatnya dalam kontestasi politik,” kata Taro Sudarmadi melalui rilis persnya, Jumat 22 November 2019.

Baca Juga:  Rusmin Abdul Gani Pimpin Pengusaha dan Wiraswasta FKPPI Sultra

“Meski harapan masyarakat yang menginginkannya maju yakni agar RAG dapat memaksimalkan potensi dan jaringannya dalam pembangunan di Konsel. Tetapi, untuk berpartisipasi dalam pembangunan suatu daerah, seseorang tidak harus menjadi bupati,” tambah Taro Sudarmadi.

Di temui terpisah, Ketua HIPWI FKPPI Sultra, RAG mengaku, sebagai Kader, dirinya harus patuh terhadap garis kebijakan organisasi. Sehingga ia memastikan diri tidak lagi terlibat dalam kontestasi pilitik Pilkada Konsel.

Baca Juga:  Soal Penambangan Tanah Urug, GM PT VDNI Dukung Langkah Kepolisian Selidiki PT OSS

“Saya wajib menuruti instruksi organisasi untuk tidak lagi terlibat dalam kontestasi politik Pilkada Konsel,” kata CEO Ana wonua Grup itu.

Untuk itu, Ketua Umum Pungurus Daerah Tarung Derajat tersebut meminta maaf kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dang menginginkannya maju dalam Pilkada Konsel.

“Semoga ini berkah dan berbuah kebaikan untuk kita semua,” tutup RAG.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Faisal

NEWS FEED