Sejumlah Tokoh PKS Sultra Sambut Kedatangan Ahmad Heryawan

Pena Politik222 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Ahmad Heryawan tiba di Bumi Anoa Sulawesi Tenggara, Jum’at malam, 30 September 2022. Ahmad Heryawan disambut hangat oleh Ketua DPW PKS Sulawesi Tenggara (Sultra) Yaudu Salam Ajo beserta jajaran DPTW dan DPW. Turut hadir juga Walikota Kendari Sulkarnain Kadir, Subhan Ketua DPRD Kota Kendari dan Rasyid Wakil Bupati Konawe Selatan di Bandar Udara Internasional Halu Oleo.

Selanjutnya Ahmad Heryawan (Aher) beserta rombongan menuju Balai Kota Kendari. Dalam penyambutan ini, Walikota Kendari Sulkarnain Kadir secara khusus menyetir sendiri mobil yang ditumpangi Kang Aher menuju acara Gala Dinner yang diadakan di Balai Kota Kendari.

Sulkarnain mengaku sangat antusias menyambut kedatangan Ahmad Heryawan atau yang akrab di sapa Kang Aher itu. Ia berharap akan mendapatkan banyak pelajaran langsung dari pengalaman politik Kang Aher.

Hadir membersamai Aher diantaranya Anggota DPR RI FPKS Netty Prasetiyani, Wakil Ketua DPP PKS BPW Sulawesi Kaslan dan Anggota KSP DPP PKS Iwan Kurniawan.

Dalam kesempatan tersebut, Kang Aher awalnya mengaku terkejut sekaligus takjub dan ia berharap PKS bisa terus berperan dalam memajukan Kota Kendari dan Sulkarnain bisa melanjutkan kepemimpinannya di tahun 2024 nanti.

Tampak acara Gala Dinner menyambut kedatangan Kang Aher di Kota Kendari berlangsung santai dan meriah dengan menyajikan hidangan makan malam aneka seafood hasil laut Kota Kendari, dan menampilkan tarian tradisional Mombesara.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *