oleh

Selain Hadiri Kampanye RM-SK, Ini Agenda AHY Selama di Baubau

PENASULTRA.COM, BAUBAU – Deputi Operasi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Reska Okto memastikan AHY bakal hadiri kampanye calon gubernur dan wakil gubernur Sultra Rusda Mahmud-LM. Sjafei Kahar (RM-SK) di Kota Baubau.

Kata Reksa, selain menghadiri kampanye cagub dan cawagub nomor urut 3 tersebut, ada beberapa agenda lain yang akan dilakukan oleh Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) untuk Pemilukada 2018 dan Pilpres 2019 Partai Demokrat itu selama di Baubau.

“AHY tiba pada Kamis pagi, 3 Mei 2018 melalui bandara Betoambari, Kelurahan Sulaa Kota Baubau. Setelah itu dia akan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan,” ungkapnya, Rabu 2 Mei 2018.

Kemudian tambah Reksa, setelah sarapan pagi lalu beristirahat di hotel dan akan melanjutkan menghadiri kampanye akbar calon gubernur Sultra RM-SK yang di usung partai Demokrat di lapangan Lembah Hijau pada pukul 14.00 Wita. Pada malam harinya akan bertemu dengan beberapa tokoh di kota Baubau dalam malam ramah tamah.

“Pada hari Jumat 4, Mei 2018 AHY akan silahturahmi untuk menyerap aspirasi masyarakat di kelurahan Palabusa untuk melihat perkembangan budidaya rumput laut masyarakat di Palabusa,” sambungnya.

Kedatangan AHY di Baubau didampingi anggota DPR RI dapil Sultra Umar Arsal.

“Kehadiran Umar Arsal di Baubau selain menghadiri kampanye RM-SK, juga melaksanakan kegiatan Baksos di Dusun Wameo Jumat pagi. Kegitan Baksos itu dilaksanakan oleh Umar Arsal sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi partai Demokrat untuk masyarakat Kota Baubau,” tutup Reksa.(b)

Penulis: Jelita Sri Rahayu
Editor: La Basisa

Komentar

NEWS FEED