oleh

Selama Ramadhan, K-Toz Kendari Hadirkan KRF 2018

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Selama bulan suci Ramadhan, K-Toz Square Kendari hadirkan Kendari Ramadhan Festival (KRF) 2018.

Building dan Promotion Manajer K-Toz Kendari Square Andy Fauzan mengatakan, KRF baru pertama kalinya dilaksanakan di K-Toz Square Kendari.

Kali ini, kata Andy, KRF 2018 difokuskan pada beberapa kegiatan seperti live musik, OOTD Photo Contest (lomba foto), lomba adzan, garage sale, charity, sharing community, culinary review, games dan quiz, fashian show muslim, paket serbu (serba lima ribu).

Tidak hanya itu, tambahnya, di KRF juga akan disediakan jenis makanan dan minuman hasil produksi para pelaku kuliner di Kota Kendari demi memanjakan para pengunjung jelang berbuka puasa.

“Hadirnya KRF 2018, karena beberapa tahun terakhir ini konsep food festival semakin marak dilaksanakan. Bahkan tidak sedikit para pecinta kuliner yang menunggu moment food festival,” ungkapnya kepada awak media, di K-Toz Square Kendari, Selasa 15 Mei 2018.

Ditempat yang sama, Projek Offiser KRF 2018 K-Toz Square Kendari Dian Ekayanti mengungkapkan, KRF dimulai dari 18 Mei hingga 10 Juni 2018 dimulai pada pukul 15.30 Wita bertempat di K-Toz Square Kendari.

Lanjutnya, selain beberapa jenis lomba kemudian menyajikan makanan dan minuman, KRF juga menawarkan program lelang. Dimana para pengunjung atau sukarelawan menyumbangkan barang yang masih sangat layak pakai seperti sepatu, tas dan lain-lain. Lelang tersebut dilakukan setiap akhir pekan.

“Program lelang ini akan menjual sumbangan barang bekas yang masih sangat layak pakai dan dilakukan dengan regulasi lelang,” jelasnya.(b)

Penulis: La Basisa

Komentar

NEWS FEED