oleh

Selebriti Anti Narkoba Bakal Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba di Sultra

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI) bakal mengadakan sosialisasi bahaya narkoba dengan tema “SANI Road Show To Sulawesi Tenggara (Sultra)”. Rencana sosialiasi ini akan dipusatkan di Eks MTQ pada 10 Maret 2019 mendatang.

Ketua Umum SANI Pusat, Muhammad Fadel Christopol mengatakan, kegiatan ini merupakan program SANI pusat yang bertujuan untuk memberikan informasi mengenai bahaya narkoba.

“Dari hasil survei dan kita lihat ada beberapa pejabat yang terkena narkoba makanya kita lebih meningkatkan sosialisasi bahaya narkoba,” kata Fadel, Sabtu 16 Februari 2019.

Baca Juga:  Ali Mazi Minta BNNP Sultra Berantas Narkotika Secara Komprehensif

Fadel mengungkapkan, kegiatan itu nantinya akan melibatkan semua unsur baik dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sultra, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari dan seluruh masyarakat Sultra.

“Kami sudah komunikasi dengan BNNP, gubernur, walikota dan lainnya, semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Kami target 20 ribu peserta dari semua masyarakat Sultra,” bebernya.

Baca Juga:  Lima Pengedar Sabu di Mubar Dibekuk Polisi

Rangkaian sosialisasi itu akan dimeriahkan sejumlah kegiatan positif lainnya. Di antaranya, jalan santai, sosialisasi dan olah raga berupa senam zumba yang akan dihibur empat artis ibu kota.

“Ada Rendi Ramadani, Roy Jordi dan Irma Darmawangsa dan Verrell Bramasta Fadilla kami lagi komunikasi,” terang Fadel seraya menambahkan bahwa SANI juga akan keliling ke sejumlah kampus ternama di Sultra untuk menyosialisasikan bahaya narkoba.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED