oleh

Seluruh Pegawai BNNP Sultra Dites Urine, Ada Apa?

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Untuk mendeteksi sedini mungkin penyalahgunaan narkoba yang ada di lingkungan pegawai, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan tes urine di ruang Koridor BNNP Sultra Kamis, 13 September 2018.

Pemeriksaan tes urine dilakukan oleh seluruh jajaran pejabat dan staf termasuk tenaga kontrak karyawan BNNP Sultra. Baik security, pramubhakti, cleaning service hingga penyuluhan non Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Baca Juga:  Kelabui Petugas, Pria Asal Aceh Ini Bawa Sabu yang Disembunyikan di Anus

Kepala BNNP Sultra, Brigjen Pol Bambang Priyambadha mengatakan, pelaksanaan tes urine ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun.

“Ini diadakan diseluruh BNN baik provinsi maupun kabupaten kota dalam rangka deteksi dini bagi pegawai agar tidak menyalahgunakan narkoba,” katanya, Kamis 13 September 2018.

Baca Juga:  Tergoda Upah Rp25 Juta, Seorang Kurir Narkoba di Kendari Diciduk Polisi

Menurutnya, sebanyak 96 orang pegawai yang telah melaksanakan tes urine dinyatakan negatif.

“Kami juga sebagai instansi selalu fokus dalam kegiatan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) seluruh personil BNNP Sultra haruslah bersih dari narkoba. Makanya kami lakukan tes urine,” tutupnya.(b)

Penulis: Edi Sartono
Editor: Yeni Marinda

Komentar

NEWS FEED