oleh

Serap Aspirasi Pedagang, Bacabup Wakatobi Ini Blusukan ke Pasar

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, WAKATOBI – Salah satu bakal calon bupati (Bacabup) Wakatobi, H Abdul Rasyid (AR) mengunjungi Pasar Sentral Kecamatan Wangiwangi Selatan, Kabupaten Wakatobi, Minggu 29 September 2019.

Dalam blusukannya, AR bertatap muka dengan ratusan pedagang, baik pedagang sembako, pakaian, sayuran, dan pedagang ikan.

Di hadapan para pedagang AR berjanji, jika dimpercayakan menjadi Bupati Wakatobi, ia bercita-cita mensejahterakan masyarakat pedagang.

Dengan pengalamannya di dunia usaha yang terbilang sukses, AR akan melakukan penataan pasar dan menstabilkan daya beli masyarakat.

Baca Juga:  La Jumadin Mengaku Tak Pernah Menyebut Pemberitaan di Media Hoaks

“Insha Allah kita akan kembalikan lagi kejayaan pedagang di masanya pak Hugua. Bahkan akan lebih maju lagi,” tutur AR.

“Saya minta restu dan doa dari pedagang dan semua masyarakat Wakatobi agar mendapat pintu partai sehingga bisa calon,” harapnya.

Salah seorang pedagang, Wa Yuli menyampaikan, jika terpilih menjadi kepala daerah, AR dapat memperhatikan perputaran ekonomi masyarakat. Khususnya masyarakat yang sebagian besar menggantungkan hidupnya di pasar.

Baca Juga:  Arhawi SK-kan Orang Yang Sudah Meninggal Sebagai Tenaga Penunjang

“Maju kitamo pak. Kita dukung pak Haji. Tolong perhatikan hidup kami sebagai pedagang yang tidak menentu. Kembalikan lagi pasar seperti di jamannya Hugua,” ungkapnya.

“Bikin bagus pasar juga pak haji. Sampai sekarang kita belum dapat tempat ini,” sambung pedagang lainnya.(b)

Penulis: Deni La Ode Bono
Editor: Faisal

NEWS FEED