oleh

Silaturahmi, Kader PKS Tak Pandang Agama

-Pena Politik-340 views

PENASULTRA.COM, KONSEL- Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan serta mendekatkan diri kepada masyarakat, Partai Keadilan Sejahtra (PKS) melayani rakyat tanpa pandang bulu, suku, agama, ras dan antar golongan.

Aksi nyata ditunjukkan kader PKS Sulawesi Tenggara (Sultra), Asrin yang juga anggota komisi dua DPRD Sultra. Ditengah kesibukannya sebagai wakil rakyat, ia menyempatkan diri menghadiri undangan silaturahmi di Desa Ranoha, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) pada Kamis, 29 Juni 2021.

Ia menjelaskan bahwa selama ini PKS Sultra terus aktif bersilaturahmi baik dalam bentuk dialog lintas agama demi kerukunan masyarakat dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa pelayanan yang dilakukan PKS terbuka untuk semua masyarakat tanpa memandang suku, agama, RAS dan golongan.

“Dengan agama lain di luar agama Islam yang menjadi asas dari PKS. Semoga kita semua selalu hidup rukun dan damai sesuai dengan semboyan negara kita. Walaupun kita berbeda agama, ras, maupun golongan tapi kita selalu bersatu dalam bingkai NKRI dan semboyan negara kita yakni Bhinneka Tunggal Ika”, jelasnya.

Salah seorang warga Non muslim Ni Wayan Serini, sangat berterima kasih atas kunjungan anggota DPRD dari Fraksi PKS Asrin. Menurutnya masalah selama ini yang dia hadapi sangat terjawab dengan kehadiran kader PKS baik dalam diskusi tentang keagamaan maupun masalah ekonomi hingga pendidikan.

“Kami berharap semoga kader PKS terus bersilaturahmi di lintas agama karna kami yang non muslim sangat was- was atas penerimaan keberadaan kami diluar agama Islam”, harapnya.

Penulis: Sudiami

Komentar

NEWS FEED