oleh

SMAN 1 Kontunaga Gelar Reuni Perdana

PENASULTRA.COM, MUNA – Alumni Sekolah Menengah Atas Negri (SMAN) 1 Kontunaga menggelar reuni akbar untuk yang pertama kalinya, Sabtu 19 Desember 2019.

Berbagai kegiatan seperti jalan santai, pentas seni siswa-siswi SMAN 1 Kontunaga, serta berbagai kegiatan lomba lainnya menambah kemeriaan reuni perdana ini.

“Dengan sebuah rasa kelegahan acara ini sukses terlaksana tanpa sedikit hambatan, sebab ini adalah kegiatan perdana yang di lakukan,” ungkap Nasrun, Ketua Panitia kagiatan reuni di sela-sela acara.

Ia berharap agar seluruh alumni dan siswa-siswi mampu menjadikan SMAN 1 Kontunaga sebagai sekolah percontohan di Kabupaten Muna.

“Kegiatan ini tak akan mungkin terlaksana jika tanpa bantuan berbagai pihak serta teman-teman panitia yang telah bekerja keras menyukseskan kegiatan Ika alumni yang pertama kali ini,” tutup Nasrun.

Senada dengan itu, Kepala SMAN 1 Kontunaga, Sitti Nurjannah berharap agar seluruh alumni tetap menjaga ikatan dengan baik dengan selalu menjaga silaturahmi.

“Yang menjadi harapan pihak sekolah, Ika alumni dapat secepatnya membentuk ikatan yang sah, dan segera menunjuk kepanitian untuk tahun depan,” harapnya.(b)

Penulis: Muhammad Irfan
Editor: La Ode Muh. Faisal

NEWS FEED