oleh

Soal Ketua DPRD Kendari, Ini Kata Sulkarnain Kadir

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dikabarkan telah memutuskan satu dari dua nama yang sebelumnya diajukan untuk didaulat menjadi ketua DPRD Kota Kendari definitif.

Meski begitu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Kendari, H Sulkarnain Kadir masih belum mau buka suara saat ditanya wartawan siang tadi. Pasalnya, surat keputusan DPP belum sampai ditangannya.

Baca Juga:  Emas 10 gram dan Pakaian Dinas harga Rp30 juta untuk Tiap Anggota DPRD Kendari

Jadi, kata wali kota Kendari itu, antara La Yuli dan Subhan yang pada Agustus lalu diusul belum bisa ia dipastikan yang bakal menduduki kursi ketua DPRD Kendari.

“Saya dapat kabar, sudah selesai dari pusat cuman saya masih menunggu SK nya. Kalau baru lisan sulit dipertanggungjawabkan. Jadi kalau sudah tertulis DPP, baru bisa disampaikan,” kata Sulkarnain saat ditemui di Gedung Paripurna DPRD Kota Kendari, Selasa 17 September 2019.

Baca Juga:  Samsuddin Rahim: Penjaringan Calon Wawali Kendari oleh PKS Sia-sia

Sementara itu, Subhan yang dikonfirmasi tak menampik jika namanya diatas angin yang bakal merebut kursi ketua. Namun demikian, ketua DPRD Kota Kendari sementara itu tak ingin tergesa-gesa. Ia memilih menyerahkan sepenuhnya pada DPP.

“Tinggal siapa yang ditunjuk sebagai ketua DPRD Kota Kendari definitif periode 2019-2024,” pungkas Subhan.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Bas

NEWS FEED