oleh

Soal Pencairan Beasiswa Mahasiswa Konkep, Ini Penjelasan Kadis PK Konkep

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KONAWE KEPULAUAN – Ribuan mahasiswa asal Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) dari berbagai universitas yang telah memasukan berkas permohonan bantuan pendidikan yang dikenal dengan program beasiswa cerdas wawoniiku (BCW) telah dinyatakan lulus seleksi berkas oleh pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dinas PK) beberapa waktu lalu. Namun setelah pengumuman kelayakan mendapat beasiswa sampai saat ini belum jelas pencairannya.

Baca Juga:  Diduga Terkait Rivalitas di Pilkada, Kepala Bappeda Konkep Dinonjob

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadis PK) Konkep, Muh Yani mengatakan bahwa proses pencairan Beasiswa Cerdas Wawoniiku akan segera dicairkan.

“Pencairannya besok,” singkat Muh. Yani melalui pesan WhatshAppnya. Selasa, 14 Agustus 2018 malam.

Kata dia, soal proses transfer beasiswa tersebut ke rekening masing-masing mahasiswa penerima BCW ini tergantung dari Bank Sultra Capem Wawonii.

Baca Juga:  Permahi Ingatkan Perusahaan Tambang di Sultra Patuhi Aturan

“Yang pastinya tadi sudah terinput dan malam ini surat rekomendasinya Insya Allah tuntas kami kerjakan. Jadi besok juga sudah bisah datang ambil surat rekomendasinya,” kata Muh Yani.

“Soal anggarannya kalau tidak salah sekitar Rp3 miliar 100 juta untuk jumlah mahasiswa kurang lebih 1114 mahasiswa,” tambahmya.(b)

Penulis: Nanang Sofyan
Editor: Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED