oleh

Surya Paloh Diminta Copot Ketua DPW Nasdem Sultra

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Nasdem dijadwalkan menghadiri pesta rakyat yang digelar pasangan gubernur terpilih, Ali Mazi-Lukman, Sabtu 22 September 2018.

Namun rencana kehadiran bos Nasdem ini akan disambut aksi demontrasi oleh kelompok masyarakat yang menamakan diri Koalisi Masyarakat Demokrasi Anti Mahar Politik (KMDAMP) Sultra.

Baca Juga:  NasDem Rekomendasikan Sulaeman Akbar jadi Unsur Pimpinan DPRD Wakatobi

La Sambo Koordinator aksi,mengatakan bahwa pihaknya akan menuntut komitmen Surya Paloh untuk memberantas mahar politik di tubuh Nasdem. Menurutnya, komitmen partai Nasdem ini dicederai oleh Ketua DPW Nasdem Toni Herbianyah. Karena mengambil mahar politik dari salah satu bakal calon Walikota Kendari 2016 lalu. Jumlahnya Rp100 juta.

“Kami akan sambut Surya Paloh dengan aksi demonstrasi. Kami desak pendiri Nasdem ini untuk mencopot Toni Herbiansyah sebagai Ketua DPW Nasdem Sultra,”ancam La Sambo, Jumat 21 September 2018.

Baca Juga:  Momen Pesta Rakyat, Ali Mazi Janjikan Listrik Masuk Desa

Ditambahkan, aksi ini akan menjadi aksi demonstrasi yang kedua. Sebelumnya, pihaknya menggelar aksi serupa di kantor DPW Nasdem Sultra.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kas

NEWS FEED