oleh

Tak Hanya Pemilih Milenial, Yudhianto Juga Dekati Pemilih Pemula

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara daerah pilih Kota Kendari, Yudhianto Mahardika terus bergerak menggalang dukungan dan simpatik dari masyarakat.

Setelah beberapa kali sosialisasi di pasar dan rumah-rumah warga, kali ini caleg yang diusung Partai Gerindra nomor urut 4 ini menyambangi pemilih pemula untuk menggalang dukungan.

“Kan tiap orang sudah memiliki targetnya masing-masing, saya pun demikian sudah ada target,” kata Yudhi, Kamis 11 April 2019.

Baca Juga:  KPU Kendari Gelar Bimtek Simulasi Penghitungan Suara

Untuk memperoleh dukungan pemilih pemula, salah satu cara yang ia lakukan adalah dengan aktif berkampanye melalui media sosial. Sebab menurutnya, kaum millenial dan pemilih pemula dipastikan sering mengakses media sosial dalam kesehariannya.

“Saya mungkin lebih muda masuk dengan kaum milenial dan pemilih pemula karena sama-sama masih muda, jadi bisa lebih cepat pendekatannya,” tutur Yudhi.

Baca Juga:  Soal Dugaan Pelanggaran Kampanye, Jokowi Resmi Dilapor di Bawaslu RI

Meskipun menargetkan kaum milenial dan pemilih pemula, namun ia juga tetap melakukan sosialisasi secara menyeluruh kepada lapisan masyarakat. Mulai dari kampanye door to door hingga sosialisasi kepada para pedagang di pasar.

“Jika terpilih, maka saya akan merealisasikan apa yang sudah saya janjikan kepada masyarakat, yaitu memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tutupnya.(b)

Penulis: Sal
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED