oleh

Tengok Asyiknya Pengunjung Menikmati Kuliner di Pantai Nambo

PENASULTRA.COM, KENDARI – Berkunjung ke Pantai Nambo tak puas rasanya jika hanya menikmati suasana dan bermain air bersama sanak keluarga, teman dan lain-lain tanpa ada makanan yang menemani.

Bagi para pengunjung tak usah khawatir jika ke Pantai Nambo tak membawa bekal, sebab tak jauh dari area pantai tersebut tersedia beraneka ragam makanan dan minuman dingin.

Mulai dari ikan bakar, sayur mayur, bakso hingga minuman dingin seperti es buah dan es kelapa muda.

“Nasi ikan bakar dan minum es kelapa mudanya enak sehingga saya bersama kawan dan keluarga nyaman berwisata disini dan tidak perlu bawa bekal makanan beli disini saja,” kata Sitti Rosnita, salah seorang pengunjung Pantai Nambo saat menikmati makanan bersama rekan-rekannya, Kamis 14 November 2019.

Menurutnya, berkunjung dan berwisata di Pantai Nambo terbilang murah meriah, karena selain letaknya yang berada dalam wilayah Kota Kendari, di Pantai ini juga terdapat aneka makanan dan minuman yang di jual dengan harga terjangkau.

“Pantai ini menjadi solusi bagi penikmat pantai dan kuliiner sehingga terasa nyaman untuk melepas penat saat lelah dimeja kerja,” tutupnya.

Penulis: Sopi
Editor: Yeni Marinda

Baca Juga:  WICSF Layak Jadi Destinasi Belanja dan Kuliner

Baca Juga:  Gandeng Pelaku Ekraf, Festival Nambo Diramaikan Pentas Kebudayaan Lokal

NEWS FEED