Terjun di Politik, Yudhi Mahardika Siap Mengabdikan Diri untuk Sultra

28
KPU Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Yudhi Mahardika, seorang pemuda asal Kota Kendari ini telah memantapkan niat untuk bertarung memperebutkan satu kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) daerah pilih (Dapil) satu Kota Kendari.

Yudhi memutuskan bertarung di Pilcaleg tahun ini karena menurutnya, menjadi anggota legislatif adalah bentuk nyata pengabdian ke masyarakat.

“Saya ingin berkontribusi terhadap masyarakat dan daerah ini,” ungkap politisi muda Partai Gerindra ini, Selasa 12 Februari 2019.

Meskipun sebagai pendatang baru di kanca politik Sultra, kualitas dan kapasitas putra pertama Anton Timbang ini dalam berpolitik tidak bisa dipandang sepeleh.

Pria kelahiran 31 Maret 1994 ini juga aktif dalam kagiatan organisasi semasa kuliah di Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo (UHO).

Tidak hanya itu, Yudhi juga aktif dalam kegiatan kepemudaan, salah satunya menjadi pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra dan berperan aktif mensuport kegiatan-kegiatan olah raga yang menjadi hobinya sejak kecil.

“Saya ingin memberi motivasi kepada generasi milenial di Sultra bahwa kitapun bisa menapaki dunia politik,” tukasnya.(b)

Penulis: La Ode Muh. Faisal
Editor: Ridho Achmed

Berlangganan Berita kami
Daftar di sini untuk mendapatkan berita, pembaruan, dan penawaran khusus terbaru yang dikirimkan langsung ke email Anda.
Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja
Komentar
Loading...