oleh

Terpilih Aklamasi, Heryanto Pimpin Golkar Bombana

PENASULTRA.COM, BOMBANA – Terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Daerah (Musda), Heryanto resmi memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Bombana.

Seluruh Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Bombana, secara resmi menunjuk dan memilih mantan Aparatur Sipil Negara (ASN) ini untuk menakhodai partai besutan Airlangga Hartanto sebagai ketua di Kabupaten Bombana.

“Mencalonkan dan memilih Sdr. Heryanto sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bombana masa bhakti 2020 – 2025. Kemi tegaskan bahwa dukungan kami ini merupakan dukungan yang sah dan apabila terdapat dukungan calon lain maka dengan tegas kami nyatakan tidak berlaku,” begitu bunyi salah satu pernyataan dukungan PK Partai Golkar se Kabupaten Bombana.

Heryanto, saat memberikan sambutan usai dinobatkan sebagai ketua terpilih oleh peserta Musda mengungkapkan ucapan terima kasih atas amanah yang telah diberikan.

“Terima kasih atas dukungan dan pilihannya. Sekaligus dukungan menjadi calon bupati Bombana,” ucapnya, Minggu 27 September 2020.

Menurutnya, semua target atau harapan kedepan untuk membesarkan Golkar, tidak akan ada halangan ketika semua kader bersatu dan berbuat.

“Pengurus partai kedepan, sudah harus merangkul semua elemen yang ada di Bombana,” katanya.

“Saya mohon kepada semua kader, Komcat dan Komdes, setelah kita kembali dari Musda, kibarkan Golkar disemua daerah di wilayah Bombana,” tambah ketua PPNI Sultra itu.

Diapun berjanji, selama masa kepemimpinannya, setiap tahun akan mengagendakan berkunjung ke PK dan desa.

“Insya Allah setiap tahun akan ke kecamatan dan desa. Sudah saatnya Golkar kita kibarkan kesemua kecamatan dan desa,” pungkasnya.

Penulis: Andri





NEWS FEED