oleh

Tiga ASN Kota Kendari Terima Satyalencana Karya Satya

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Di HUT Kota Kendari ke 188, Wali Kota Kendari Sulkarnain menyerahkan penghargaan Satyalencana Karya Satya kepada tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kota Kendari.

Penyerahan kepada para abdi negara itu sesuai Keputusan Presiden (Kepres) Nomor 108/TK/Tahun 2018 tanggal 18 September 2018.

Tiga ASN itu masing-masing Amir Mahmud Moita jabatan Penata/Sekretaris Dewan Pengurus Kopri pada Setda Kota Kendari dengan penghargaan Satyalencana Karya Satya X tahun.

Baca Juga:  Sulkarnain Lantik Indra Muhammad Sebagai Pj Sekda Kendari

Penghargaan juga diberikan kepada, Suhaena, jabatan Pembina Tk. 1/Guru SMP Negeri 9 Kendari. Penghargaan Satyalencana Karya Satya XX tahun. Ketiga, Mualim Tongasa, Jabatan Penata/Kasubid SDA pada Bappeda Kota Kendari penghargaan Satyalencana Karya Satya XXX Tahun.

“Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk pengabdian ASN Kota Kendari. Ini juga sebagai penyemangat untuk mereka yang mendapat gelar,” ungkap Sulkarnain, Kamis, 9 Mei 2019 di lapangan upacara kantor Wali Kota Kendari.

Baca Juga:  Peringati HAD, Pemkot Kendari dan BWS IV Bersihkan Kali Mandonga

Penghargaan juga diberikan kepada PNS yang telah bekerja dan penuh kesetiaan kepada Pancasila, UUD Negara RI tahun 1945, negara dan pemerintah serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin secara terus menerus paling singkat 10 tahun.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Bas

NEWS FEED