oleh

Tiga Pimpinan DPRD Kota Kendari Resmi Dilantik

PENASULTRA.COM, KENDARI – Tiga unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari masa jabatan 2019-2024 resmi dilantik dan diambil sumpahnya dalam rapat paripurna DPRD Kota Kendari, Jumat 4 Oktober 2019 malam.

Ketiga pimpinan DPRD Kota Kendari itu masing-masing Subhan dari Fraksi PKS sebagai Ketua DPRD, LM. Inarto dari Fraksi Golkar Wakil Ketua I dari Fraksi Golkar dan Samsuddin Rahim dari Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai Wakil Ketua II.

Baca Juga:  Ini Penjelasan Wali Kota Kendari Terkait Tuntutan Pekerja DLHK

Usai dilantik, Subhan mengatakan seorang pemimpin harus mampu memilihara apa yang diamanatkan kepadanya.

“Seorang pemimpin harus cerdas, jujur, dan tegas dalam menjalankan tugas yang diberikan kepadanya,” kata Subhan.

Ia meminta kepada seluruh masyarakat Kota Kendari, agar senantiasa mendoakan dirinya sehingga dapat diberikan kemampuan dalam menjalankan tugas.

Wali Kota Kendari H Sulkarnain menyampaikan, selamat kepada pimpinan DPRD Kota Kendari yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya.

Baca Juga:  Mengenal Sosok Rajab Jinik, Mantan Aktivis yang Siap Tata Kawasan Kampus Baru

“Saya harap pimpinan dewan dapat menjalankan amanat dengan sebaik-baiknya. Selalu bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat,” ujar politisi PKS ini.

“Saya juga berharap, agar pimpinan DPRD Kota Kendari yang baru saja dilantik, terus berinovasi sehingga kondusifitas daerah kita selalu terjaga,” harapnya.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Bas

NEWS FEED