oleh

Tim Putri FIB Jawara Basket di Ajang Dekan FISIP UHO Cup

PENASULTRA.COM, KENDARI – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Halu Oleo (UHO) menggelar Dekan FISIP Cup, Rabu 4 September 2019.

Tiga cabang olah raga dipertandingkan pada event yang belangsung selama empat hari ini. Di antaranya futsal, basket, dan bulutangkis.

Pada event tersebut, tim putri Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Halu Oleo berhasil meraih juara pertama bola basket kategori umum. Disusul tim Imanuel Kendari juara kedua dan tim FKIP juara ketiga.

Baca Juga:  HMJ Psikologi UHO Gelar Tournamen Futsal

Sementara itu, kategori basket putra yang diikuti tim dari berbagai fakultas di UHO dan sejumlah kampus lain di Sultra, tim FEB UHO keluar sebagai juara pertama. Sedang tim STIE 66 Kendari juara kedua dan UMK juara ketiga.

“Semoga prestasi ini menjadikan kita lebih termotivasi lagi untuk terus giat latihan. Jangan hanya karena kita juara jadi malas-malas latihan,” tutur Nadia, kapten tim basket putri FIB UHO.

Baca Juga:  KKN Tematik UHO Desa Puasana Fokuskan Program Penguatan Kapasitas Aparatur Desa

Senada dengan itu, kapten tim basket putra STIE 66 Kendari, Rifaldi berharap kedepan agar event seperti ini dapat terus diselenggarakan dan lebih baik lagi. Sebab menurutnya, Dekan FISIP UHO Cup bukan saja sebagai kompetisi, tetapi juga ajang silaturahmi sesama mahasiswa se Sulawesi Tenggara.

“Semoga apa yang kita dapatkan hari ini bisa menjadi motivasi sehingga kedepan bisa lebih baik lagi,” harap Rifaldi.(b)

Penulis: Faisal
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED