oleh

Tim Voli Putri di Kelurahan Wawotobi Siap Menangkan Andi Sumangerukka di Pilgub Sultra

-Pena Politik-314 views

PENASULTRA.COM, KONAWE – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Konawe bersinergi dengan Tim Walet Putri Voli Kabupaten Konawe melakukan sosialisasi terkait dengan pencalonan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kelurahan Wawotobi, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe.

Salah satu Relawan ASR Konawe, Jhon mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memperluas jejaring ASR serta menggalang dukungan untuk mantan Pangdam Hasanuddin itu.

“Ini untuk menggalang kekuatan dan dukungan yang sebanyak-banyaknya untuk memenangkan bapak Andi Sumangerukka di Pilgub 2024 nanti”, kata Johan, Jumat, 22 Oktober 2021.

Lanjut Jhon, dalam sosialisasi tersebut, relawan ASR memberikan penjelasan kepada masyarakat bahwa Andi Sumangerukka merupakan putra daerah terbaik yang notabenenya dari kalangan TNI dan siap maju pada pilkada 2024 untuk mencalonkan sebagai Gubernur Sultra.

“Tim voli sangat berterima kasih kerena telah diajak bersinergi bersama tim ASR dan berharap ASR bisa meningkatkan kreatifitas pemuda Sultra”, kata ungkap Jhon.

Selain itu, relawan ASR juga mengimbau kepada Tim Walet Putri Voli dan masyarakat sekitar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya Covid-19.

“Ini merupakan instruksi langsung dari bapak Andi Sumangerukka untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19”, pungkasnya.

Penulis: Andri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait