oleh

Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Danrem 143/HO: Laksanakan Latihan UST Dengan Baik

-Pena Daerah-434 views

PENASULTRA.COM, KONUT – Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, meninjau pelakasanaan Latihan Uji Siap Tempur (UST) tingkat Pleton Yonif 725/Wrg untuk memastikan latihan berjalan dengan baik guna peningkatan kemampuan prajurit.

“Kunjungan Danrem kali ini didampingi oleh Kasi Ops Kasrem 143/HO Kolonel Inf Adriansyah dan menerima paparan dari Kawasdal Kapten Inf Sulhan,” ujar Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya, Selasa, 28, Juli 2020.

Latihan UST dilaksankan selama 4 hari terhitung sejak tanggal 27 kemarin dan akan berakhir pada tanggal 30 Juli 2020 di Desa Mongundo, Kecamatan Molawe, Konawe Utara, (Konut).

Pada kesempatan ini Danrem 143/ HO memberikan arahan dan penekanan di Komando Latihan (Kolat) UST agar pelaksanaan kegiatan latihan dilaksanakan dengan baik dan tetap memperhatikan faktor keamanan.

“Untuk penguji laksanakan peosedur pegujian yang benar untuk peningkatan kemampuan prajurit. Dan tunjukkan kepada masyarakat bahwa prajurit itu tertib dan disiplin, jangan ada pelanggaran sekecil apapun dan pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam tiap pelaksanaan tugas,” tegas Brigjen Jannie.

Ia berharap dengan digelarnya kegiatan latihan disini mampu membawa dan membangkitkan minat para pemuda Konawe Utara untuk menjadi prajurit, jaga nama baik satuan dan tetap semangat.

Kegiatan kunjungan Danrem dilanjutkan dengan meninjau pelaksanaan kegiatan di lokasi latihan di Desa Mandiodo, Kecamatan Molawe dan disambut oleh Danyonif 725/Woroagi Mayor Inf Muh. Amin.

Penulis: Sain

Komentar

NEWS FEED