oleh

Tutup Usia, Ayahanda Wali Kota Kendari Dimakamkan di TPU Ponggolaka

-Pena Kendari-206 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Ayahanda Wali Kota Kendari H Abdul Kadir Bin Sainu menghembuskan nafas terakhir di rujab wali Kota Kendari, Kamis, 13 Januari 2022 dini hari.

Sebelum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ponggolaka, jenazah almarhum disemayamkan di rumah jabatan Wali Kota Kendari.

Usai dishalatkan, ratusan sanak keluarga mengarak almarhum untuk dikebumikan di TPU Ponggolaka, Kamis siang. Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir turut mengantar sang Ayahanda hingga ke peristirahatan terakhir.

Wali Kota Kendari memohon maaf kepada sanak keluarga dan handai taulan jika selama hidup almarhum ayahnya pernah berbuat salah. Kemudian dia juga meminta pada keluarga untuk mendoakan almarhum ayahnya.

“Mudah-mudahan doa kita mengantarkan ayah kami diterima oleh Allah Subhanahu wa Taala, sekali lagi kami sampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas berkenaan kepada saudara sekalian, kami juga memohon maaf yang sedalam-dalamnya kepada orang tua kami tokoh masyarakat dan kerabat keluarga yang sempat hadir,” ungkapnya.

“Pada kesempatan ini sekiranya ayahanda kami selama hidupnya mulai dari perkataan, perbuatan, ucapan yang mungkin kurang berkenan atas bapak ibu sekalian, pada kesempatan ini kami mohon dimaafkan, semoga kemaafan kita meringankan di hadapan Allah Subhanahu wa Taala,” tutupnya.

Dalam prosesi pemakaman hadir para kepala OPD, ASN dan Forkopimda Kota Kendari.

Almarhum H. Abdul Kadir Bin Sainu lahir di Sidenreng Rappang 5 November 1958. Almarhum meninggalkan seorang istri, tiga orang anak dan menantu serta empat orang cucu.

Editor: Sudiami

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait