oleh

Ujang Hermawan Resmi Komandoi HMI Cabang Kendari

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Setelah memenangi Konferensi Cabang (Konfercab), Ujang Hermawan kini dilantik menjadi Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kendari Periode 2019/2020, Selasa 28 Mei 2019.

Ujang Hermawan mengatakan, pihaknya akan mengoptimalkan gerakan mahasiswa HMI agar tidak saja berhenti pada soal gerakan aksi demosntrasi ke lapangan. Namun, ada banyak hal yang harus dilakukan demi kepentingan umat dan bangsa.

Baca Juga:  Dinilai Tak Serius Usut Jokowi, Bawaslu Sultra Bakal Dilapor ke DKPP

“Banyak hal yang harus dilakukan mahasiswa untuk mencapai tujuan keislaman dan kebangsaan,” tutur Ujang seusai dilantik Muhammad Arimin, Kabid Pembinaan Aparatur Organisasi PB HMI.

Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Halu Oleo (UHO) ini juga bersama jajaranya dipengurus mengaku, bakal merumuskan arah HMI Cabang Kendari kedepan sesuai masalah dan kebutuhan organisasi.

“Dalam waktu yang dekat kami akan Rapat Kerja serta bagaimana merumuskan HMI cabang Kendari agar lebih baik kedepannya,” ucapnya.

Baca Juga:  HMI Kendari Dorong Percepatan Pembangunan yang Dicanangkan Ali Mazi

Senada, Ketua Umum Kohati Cabang Kendari, Fifty Ayu Lestari Kosam Tahir yang turut pula dilantik mengatakan, Kohati sebagai perpanjangan tangan tugas-tugas HMI di bidang keperempuanan akan berupaya menjalankan tugas dan fungsinya semaksimal mungkin dalam membina kader HMI Wati secara internal.(b)

Penulis: Saputra
Editor: Kas

NEWS FEED