oleh

Usai Dilantik, IKAPTK Sultra Gelar Rapat Bahas Program Kerja

PENASULTRA.COM, KENDARI – Sepekan setelah dilantik, pengurus baru Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Sulawesi Tenggara (Sultra) tak tinggal diam.

Para pengurus baru periode 2019-2022 tersebut langsung mengadakan rapat perdana membahas program kerja disalah satu hotel di Kendari, Sabtu 14 September 2019 lalu.

Ketua IKAPTK Sultra, Asmawa mengatakan, dalam rapat, ada beberapa hal pembahasan diantaranya mengenai persiapan pelantikan dan pengukuhan pengurus IKAPTK kabupaten, kota dan Provinsi Sultra pada 24 September 2019 mendatang.

“Telah disepakati, diusulkannya bapak gubernur dan wakil gubernur sebagai keanggotaan istimewa IKAPTK. Rencananya Gubernur melakukan pengukuhan untuk bidang pemerintahan. Tetapi, tidak menutup kemungkinan, Gubernur Sultra bisa mendapatkan penghargaan,” kata Asmawa.

Menurut Kepala Pusat Data dan Sistem (Kapusdatin) Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) RI itu, tak hanya pembahasan mengenai pelantikan, pihaknya juga membahas pembentukan Sekretariat IKAPTK yang rencana penempatannya di ibu kota provinsi.

“Kami akan buat sekretariat sebagai fungsi sistem informasi purna atau menyediakan database purna sultra dan penempatan Sultra,” tutupnya.(b)

Penulis: Iwan
Editor: Yeni Marinda

NEWS FEED