oleh

Usai Kunjungi Sejumlah TPS di Kendari, Ali Mazi Salurkan Hak Pilihnya

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi telah menyalurkan hak pilihnya di TPS 9 Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Rabu 17 April 2019 sekitar pukul 12.08 Wita.

Sebelum memilih, Ali Mazi sempat mengunjungi sejumlah TPS dan didampingi beberapa kepala SKPD, Danlanud, Kapolda, dan Wali Kota Kendari guna memastikan kondisi pemilihan tetap kondusif.

Beberapa TPS yang dikunjungi diantaranya TPS 18 Kelurahan Korumba, TPS 22 Kelurahan Bende, TPS 9 Kelurahan Baruga, TPS 3 dan 15 Keluarahan Watubangga, TPS 2 Kelurahan Punggaloba, serta TPS 10 Kelurahan Kendari.

Baca Juga:  KPU Sultra Ambil Alih Tugas KPU Kolaka dan Kolaka Timur

Ali Mazi mengaku merasa bahagia telah menyalurkan hak pilihnya pada pesta demokrasi tahun ini. Ia juga meminta masyarakat ikut menyalurkan hak pilihnya dan tidak golput.

“Semoga sebelum pukul 13.00 Wita semua sudah memilih,” kata Ali Mazi.

Baca Juga:  15 IUP di Konkep Akhirnya Dibekukan

Ia berharap, seluruh masyarakat Sultra untuk menyalurkan hak pilihnya sehingga angka partisipasi pemilih di Sultra dapat mencapai 85 hingga 90 persen.

“Saya lihat masyarakat sangat antusias. Semoga bisa tercapai,” ujarnya.

Sementara itu, Wagub Sultra, Lukman Abunawas juga telah menyalurkan hak pilihnya di TPS 4 Kelurahan Arombu, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Sal

NEWS FEED