oleh

USN Kolaka Buka Penerimaan 115 CPNS Baru

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KOLAKA – Pada penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun ini, Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka mendapat jatah 115 formasi CPNS baru. Formasi itu terdiri dari 113 dosen dan dua orang untuk tenaga administrasi teknis.

Penerimaan itu melalui jalur tes CPNS yang dilaksanakan serentak di seluruh Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Indonesia yang mendapat jatah CPNS tahun 2018.

“Alhamdulillah tahun 2018 ini USN akan menerima sebanyak 115 CPNS. Kuotanya terdiri dari 113 dosen yang tersebar dihampir semua program studi di USN, sisanya untuk tenaga administrasi,” terang Rekrot USN Kolaka, Dr Azhari, Senin 17 September 2018.

Baca Juga:  KMPH Sultra Duga Hasil Perengkingan SKD di Muna Direkayasa

Para calon pendaftar, dapat melakukan pendaftaran secara online melalui situs resmi Kementerian Pendayagunaan
dan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) yang rencananya dibuka mulai 19 September 2018.

“Siap-siap kepada seluruh warga Kolaka dan Sulawesi Tenggara pada umumnya yang memenuhi syarat minimal berpendidikan Magister (S2) silahkan mendaftar,” ujarnya.

Baca Juga:  Civitas Akademika USN Kolaka Santuni 800 Kaum Dhuafa

Rektor menegaskan penerimaan CPNS di Kampus Merah Maron itu bersih dari unsur Kolusi Korupsi dan Nepotisme (KNN). Panitia CPNS USN akan disumpah untuk tidak melakukan KKN. Hal itu seperti yang dilakukan USN dalam setiap penerimaan CPNS pada tahun-tahun sebelumnya.

“Semuanya terbuka, tidak ada KKN, seperti yang sudah kita terapkan dari dulu semua panitianya akan disuruh bersumpah untuk tidak KKN,” tekannya.(b)

Penulis: Kaulia Akansoro
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED