oleh

Wali Kota Kendari Apresiasi Turnamen Futsal Ilmu Politik Cup

-Pena Kendari-110 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Walikota Kendari H Sulkarnain Kadir membuka Tournamen Futsal Ilmu Politik Cup di Lapangan Futsal Garuda, Minggu, 24 Oktober 2021.

Walikota menyambut baik dan mengapresiasi inisiatif pelaksanaan kegiatan turnamen futsal ini meskipun turnamen ini berlaku internal tetapi kegiatan ini tetap banyak manfaatnya.

“Kami dari Pemerintah Kota Kendari sangat mensuport dan mendukung kegiatan-kegiatan anak muda seperti ini agar tersalur dengan baik minat bakatnya ke hal-hal positif dan kita bisa menujukan kemampuan dan kapasitas bukan hanya di bidang akademik tetapi juga di bidang olahraga”, ujarnya.

Sementara itu Ketua Program Studi Ilmu Politik, Najib Husain mengatakan bahwa ini adalah kegiatan untuk yang pertama kalinya di lakukan oleh Program Studi Ilmu Politik, dan akan memperebutkan Piala Bergilir.

“Harapan saya kedepannya bisa di lakukan setiap tahunnya untuk bisa melakukan pertandingan futsal ini tidak lain untuk memenuhi harapan dan keinginan dari mahasiswa”, ucapnya.

Turnamen ini di laksanakan sampai sejak tanggal 24 dan berakhir tanggal 26 Oktober 2021, dimana tim yang mengikuti berjumlah 18 tim, berasal kalangan mahasiswa dan alumni.

Editor: Sudiami

Komentar

NEWS FEED