oleh

Wali Kota Kendari Resmikan Koperasi E-Warung Jasa PKH di Kelurahan Anggoeya

-Pena Kendari-110 views

PENASULTRA.COM, KENDARI –  Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir meresmikan Koperasi E-Warung Jasa PKH di Kediaman Ibu Sarpiah Lorong Jambu Kelurahan Anggoeya Kecamatan Poasia, Kamis, 30 September  2021.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan, pendataan kondisi masyarakat Kota Kendari sampai hari ini sudah semakin baik. Data ini terus diupdate bahkan bukan lagi per 6 bulan tetapi sudah per 3 bulan dan semua itu hasil kerja keras.

“Semua itu hasil kerja keras dari banyak pihak mulai dari dinas, teman-teman pendamping di lapangan kemudian puskesos dan juga dari pendamping PKH,” ucapnya.

Politisi PKS itu berharap berharap dengan adanya bantuan dari Kementrian Sosial dan pendataan ini, bisa masyarakat dan dan masih banyak program yang harus dikerjakan lebih maksimal.

Senada dengan wali kota, Kepala Dinas Sosial Kota Kendari Abd Rauf mengatakan, Program Keluarga Harapan ini adalah salah satu program unggulan dari Kementrian Sosial dengan tujuan untuk menurunkan tingkat kemiskinan yang ada di Kota Kendari.

“Dari 11.000 lebih yang ada kpu kita, mereka tersebar ada 350 kelompok di 65 kelurahan dan ini rutin setiap bulan para pendamping melakukan edukasi,” pungkasnya.

Editor:Sudiami

 

Komentar

NEWS FEED