oleh

Warga Asal Desa Banggai Muna Tabrakan di Kendari, Kondisinya Kritis

-Pena Kendari-2.056 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Insiden kecelakaan kembali terjadi di Jalan MT Haryono, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu Kota Kendari tepatnya di depan lorong Lumba-lumba pada Jumat, 19 November 2021 sekitar pukul 00.30 dini hari.

Menurut informasi yang dihimpun, sebuah mobil berwarna hitam yang dikendarai seorang wanita hendak keluar dari lorong Lumba-lumba.

Saat tiba di depan lorong Lumba-lumba dan hendak menyeberang jalan, satu unit motor vixion dengan kecepatan tinggi muncul dari arah Pasar Baru menuju Andonuhu dan terjadilah tabrakan.

Pengendara motor tersebut diduga dalam kondisi mabuk.

Korban yang mengendarai motor diketahui bernama Ardan dan Aris (18). Keduanya merupakan warga Desa Banggai, Kecamatan Duruka, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Saat ini korban pengendara motor sudah dilakukan penanganan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) / RS Abunawas Kota Kendari.

Pantauan awak media ini, korban dirawat di ruang UGD dan saat ini sedang tidak sadarkan diri. Pihak keluarga korban juga nampak sudah berada di RS.

Adapun kondisi motor yang dikendarai rusak parah pada bagian depan dan bambu, sedangkan mobil nampak penyok dan kaca pintu depannya pecah.

Penulis: Husain

Komentar

NEWS FEED