oleh

Warga Desa Lahumoko Siap Menangkan Pasangan RIDA Pada Pilkada Butur

-Pena Politik-354 views

PENASULTRA.COM, BUTUR – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buton Utara (Butur) nomor urur 1 Ridwan Zakariah – Ahali (RIDA) kembali menggelar kampanye terbatas di Desa Lahumoko, Kecamatan Kambowa pada Rabu, 14 Oktober 2020.

Dalam kampanye tersebut, pasangan RIDA menawarkan beberapa program strategis yang bakal dirasakan langsung oleh masyarakat yakni pembangunan infrastruktur jalan, pengembangan sektor pertanian, kesehatan, dan pendidikan.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Lahumoko, La Kapulia mengatakan bahwa mereka akan solid bergerak memenangkan Paslon RIDA karena diyakini jika terpilih desa tersebut bakal dijadikan sebagai lumbung pangan khususnya di Kecamatan Kambowa.

“Karena program yang di rencanakan Paslon nomor urut 1 tersebut akan memajukan Desa Lahumoko dan itu menarik simpati masyarakat”, ujar La Kapulia.

Dengan adanya sejumlah program yang ditawarkan oleh pasangan RIDA, masyarakat Desa Lahumoko meyakini bahwa solusi terbaik untuk majunya desa tersebut hanya di tangan pasangan RIDA.

Selain itu, masyarakat Desa Lahumoko mengaku sudah lama menantikan kepemimpinan Ridwan Zakariah yang dikenal sebagai sosok bapak pembangunan dan wakilnya Ahali yang siap mendampingi kinerja Ridwan Zakariah ketika memimpin Butur.

“Warga Desa Lahumoko menginginkan pemimpin yang benar-benar tulus membangun negeri Buton Utara, tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih RIDA. Di tangan Paslon RIDA harapan kita di pilkada tahun ini”, pungkasnya.

Penulis: Asman Laode
Editor: Sain

NEWS FEED