La Ode Barhim Komitmen Besarkan Partai Gerindra dan Menangkan Prabowo Sebagai Presiden

Pena Politik92 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Dewan Penasihat DPD Gerindra Sultra Marsekal Muda (Marsda) TNI (Purn) La Ode Barhim komitmen membesarkan Partai Gerindra di Sulawesi Tenggara (Sultra) dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden khususnya di Sultra.

Hal itu disampaikan La Ode Barhim saat diwawancarai di sela-sela acara semarak HUT RI ke-78 yang dilaksanakan dikawasan Eks MTQ Kota Kendari, Minggu, 20 Agustus 2023.

Acara yang dipelopori oleh Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar (AAA) diramaikan oleh ribuan relawan dan simpatisan partai Gerindra.

Bahrim menegaskan, bergabungnya di Partai Gerindra bukan hanya sebagai penumpang yang hanya membawa kepentingan tetapi sebagai ABK yang turut serta bahu-membahu membesarkan Gerindra dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024.

“Saya sudah tegaskan sejak awal saya bergabung dengan DPD Gerindra Sultra bahwa saya bergabung bukan hanya sebagai penumpang yang hanya membawa kepentingan di Partai Gerindra, tetapi saya sebagai ABK yang turut serta bahu-membahu membesarkan Gerindra dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden khususnya di Sultra,” tegasnya.

Menurutnya, hari ini adalah momen yang terbaiknya sebagai pendatang baru dan pengurus yang baru. Dirinya menegaskan harus turut berkontribusi dalam kegiatan yang dilakukan DPD Gerindra Sultra.

“Saya membawa loyalis sebanyak 1.500 orang yang terdiri dari beberapa daerah khususnya loyalis-loyalis saya, yang sudah lama terbentuk, dan sebenarnya masih banyak yang mau ikut,” ungkapnya

Sambungnya, dari 1.500 orang loyalis, lebih dari setengah loyalis yang bergabung di partai sebelumnya juga ikut dimana La Ode Barhim berlabuh karena merupakan loyalis yang setia. Apalagi dirinya adalah orang asli daerah Sulawesi Tenggara, jadi menurut Barhim wajar loyalisnya akan selalu membersamainya.

“Pertama saya bergabung di Gerindra, Ketua DPD Sultra Andi Ady Aksar menanyakan bahwa bapak ini mau jadi penumpang ataukah menjadi ABK, saya katakan saya mau jadi ABK. Itulah komitmen saya pada Ketua DPD,” bebernya.

Ia juga menuturkan komitmen yang harus ia kerjakan adalah Prabowo harus menang.

“Kami di Sultra ini akan saling bahu membahu untuk membesarkan prabowo, dan Prabowo harus menang. Itu komitmen saya,” tegasnya.

“Harapan terakhir, kegiatan ini bukan awal dan terakhir. Kami mungkin akan ada event-event berikutnya untuk membesarkan Prabowo di Sulawesi Tenggara. Sesuai visi kita bahwa Prabowo Presiden, Indonesia Menang,” pungkasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *