oleh

Warga Kampus Baru UHO Dihebohkan Penemuan Mayat Asal Morowali

-Pena Hukum-1.794 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Warga Kampus baru Universitas Halu Oleo (UHO) dihebohkan dengan penemuan mayat di Asrama Hidayat, Lorong Berlian, Jalan HEA Mokodompit, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Selasa, 28 April 2020 sekitar pukul 21.30 Wita.

Sosok mayat tersebut diketahui bernama Alimuddin, lahir 13 Maret 1974, Desa Siumbatu, Kecamatan Bahudopi Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Warga sekitar kemudian menghubungi pihak Polsek Poasia Kendari.

Salah satu saksi mata Zulkifli Masrianto mengatakan bahwa usai shalat Isya ia hendak menemui korban dengan maksud mengajaknya untuk minum kopi. Namun, setelah ia masuk ke kamar korban, ia melihat kondisi korban sudah bersemut dan meninggal dunia.

“Saya naik ke lantai 2 asrama Hidayat, memanggil almarhum untuk ngopi, begitu saya lihat banyak semut dan perutnya kempes, atas kesepakatan teman-teman saya melaporkan kejadian ini di Polsek Poasia Kendari” Beber Zulkifli Masrianto kepada sejumlah awak media.

Berapa waktu kemudian, team Rumah Sakit Bayagkara tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan Rapid test pada korban. Berdasarkan hasil Rapid Test, korban di nyatakan negatif Coivid-19 oleh Dr. Mauludin.

“Jenazah tersebut aman dari covid 19 dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Masyarakat diharapkan agar tidak hawatir dan tetap tenang” pungkas Dr Mauludin.

Selanjutnya Team Polda sultra dan RS Bhayangkara Kendari segera membungkus mayat tersebut, dan segera dibawa ke RS Bhayangkara kendari sambil menunggu keluarga korban dari Morowali. (a)

Penulis: Sulaiman/La Ode Husaini

Komentar

NEWS FEED