oleh

Warung X-BRO Kendari Tawarkan  Menu Khas Sultra

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Telah hadir di Kendari Warung X-BRO, caffee dengan konsep warung yang menawarkan tempat nongkrong dengan suasana menarik dan cocok bagi semua kalangan.

“Kita uapayakan warung ini lebih familiar dengan warga Sultra. Menu dan suasananya kita upgrade,” kata Asep Solihin selaku pengelola Warung X-Bro di sela-sela lounching, Sabtu malam 18 Agustus 2018.

Asep mengatakan, Warung X-BRO menawarkan konsep persahabatan dan sederhana, namun tetap mengutamakan kualitas menu.

Selain itu, sambung Asep, harga yang ditawarkan ke konsumen juga sangat terjangkau berkisar antara Rp15.000 sampai dengan Rp40.000. Sedangkan untuk menu minuman, paling mahal hanya Rp20.000.

Baca Juga:  Teror Pajak Pemerintah Kota Kendari

“Jadi target market kita itu bukan menengah keatas ataupun menengah kebawah, tapi untuk semua golongan karena harga yang kami tawarkan sangat terjangkau khususnya bagi mahasiswa,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Komisaris Warung X-BRO, Deden Sydne mengatakan, kedepan, Warung X-BRO akan dijadikan caffee yang menyediakan seluruh makanan khas Sulawesi Tenggara maupun menu lainnya yang lebih populer untuk wisatawan.

“Agar anak-anak muda itu mengingat dan membudayakan kembali makanan-makanan khas Sulawesi Tenggara,” kata Deden.

Baca Juga:  Pier 29 Kendari, Tempat Makan Favorit Pecinta Seafood

Senada, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restaurant Indonesia (PHRI) Sultra, Ir Hugua yang juga hadir dalam lounching tersebut sangat mengapresiasi hadirnya Warung X-BRO.

“Saya selaku Ketua PHRI menyambut baik dengan kehadiran warung X-BRO ini karena menampilkan identitas Sulawesi Tenggara dan makanan khas Sulawesi Tenggara,” kata mantan Cawagub Sultra ini.

“Jadi tidak hanya menampilkan ciri khas Sulawesi Tenggara, tapi juga didesain untuk menarik minat kaum milenial,” tambahnya.(b)

Penulis; La Ode Muh Faisal/Edi Sartono
Editor: Kas

Komentar

NEWS FEED