oleh

Wujudkan Warga Negara yang Berkarakter, Kodim Kolaka Gelar Pembinaan Wawasan Kebangsaan

-Pena Style-103 views

PENASULTRA.COM, KOLAKA – Dalam rangka mewujudkan warga negara yang berkarakter, Kodim 1412/Kolaka kembali menyelenggarakan kegiatan pembinaan wawasan kebangsaan, bertempat Kantor Kelurahan Balandete, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka pada Senin, 21 September 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil 1412-04/Kota Kapten Inf Hamka Saad, Lurah Balandete Andy Yurisal, bersama sejumlah pegawai kelurahan.

Peserta dari kegiatan ini terdiri dari unsur TNI, tokoh agama, tokoh masyarakat, FKPPI dan juga pelajar dari Anak Pramuka Saka Wira Kartika

Dalam sambutannya, Dandim 1412/Kolaka Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setyawan, mengatakan pentingnya penyelenggaraan pembinaan wawasan kebangsaan bagi setiap warga negara utamanya untuk membentuk karakter warga negara yang mencintai bangsa dan negara, punya sikap patriotisme serta bela negara.

“Wawasan kebangsaan penting bagi masyarakat dan generasi muda Indonesia agar sejak dini mengetahui keunggulan Bangsa Indonesia”, terang Dandim.

Dandim berharap kepada semua peserta yang terlibat dalam kegiatan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan dari apa yang disampaikan para nara sumber.

Penulis: Husain

NEWS FEED