oleh

Yonif 725/Woroagi Gelar Buka Puasa Bersama Tokoh Agama

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KONAWE SELATAN – Markas Batalyon Infanteri (Yonif) 725/Woroagi menggelar acara buka puasa bersama dengan sejumlah tokoh agama di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Selain mengundang tokoh agama, Yonif 725/Woroagi juga mengundang Polsek Ranomeeto, Polsek Baruga, awak media, LSM serta rekanan antar satuan.

Danyonif 725/Woroagi Letkol Inf.Hendri Ginting mengatakan, acara buka puasa bersama merupakan salah satu bagian dalam mempererat hubungan silahturahmi antarsesama. Agar tercipta hubungan yang harmonis dan lebih baik. Sehingga kepercayaan masyarakat terhadap TNI tetap solid dan terjaga dengan baik.

Baca Juga:  Wuling Motors Kendari Beri Promo Berkah Ramadan

“Melalui buka puasa ini, kita dapat menjalin komunikasi bersama seluruh komponen masyarakat terutama dalam menyampaikan segala bentuk situasi yang terjadi di lingkungan sosial masyarakat,” ungkap Hendri, Selasa 29 Mei 2018 malam.

Baca Juga:  IPI Kendari Buka Bersama Masyarakat Penerima PKH

Ia menjelaskan, kegiatan buka puasa bersama tidak hanya dilaksanakan kali ini saja, namun segenap jajaran Yonif 725/Woroagi rutin melakukan kegiatan serupa pada tiap tahunya.

Bahkan pihaknya, selalu menjalin silahturahmi bersama komponen masyarakat melalui kegiatan olahraga, ibadah bersama, serta penyaluran bantuan kemanusiaan ataupun anjangsana ke masyarakat.(b)

Penulis: Chaca
Editor: La Basisa

Komentar

NEWS FEED