oleh

Yudhianto Mahardika Bertekad Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kendari

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara dari partai Gerindra, Yudhianto Mahardika bertekad akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pilihnya, Kota Kendari.

Tekad itu selalu ia sampaikan saat bersosialisasi agar memperoleh dukungan serta simpati dari masyarakat. Pasalnya, semangat perubahan dan ingin membantu orang banyak merupakan alasan paling mendasar yang membuatnya berani untuk terjun di dunia politik.

Baca Juga:  Peran Pemuda dalam Kontestasi Politik 2019

“Tidak muluk-muluk saya janjinya, pokoknya apa yang menjadi keluhan rakyat itu yang nantinya akan kita perjuangkan. Karena sejatinya menjadi wakil rakyat itu harus siap untuk memberikan pelayanan terbaik bagi rakyat,” ujar Yudhi, Rabu 10 April 2019.

Sebagai pendatang baru, ia sadar masih banyak yang harus ia lalui. Belum lagi ia harus menggaet simpati dari masyarakat. Yudhi juga tahu jika keikutsertaannya dengan memilih Dapil Kota Kendari tidak mudah.

Baca Juga:  Rawan Pelanggaran, KPU Sultra Sosialisasi Pemilu di Kelurahan Kadia

“Memang tidak gampang, tapi saya akan terus berupaya dengan sosialisasi langsung, itu sebenarnya yang lebih utama. Bagaimana bertemu langsung, tim juga pasti ada, tapi kan lebih bagus jika saya juga terlibat langsung, sehingga masyarakat bisa melihat keseriusan saya,” pungkasnya.(b)

Penulis: Sal
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED