oleh

15 Pejabat Kodam XIV/HSN Sertijab, Salah Satunya Danrem 143/HO

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Panglima Komando Daerah Militer (Padam) XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) jabatan utama lingkup Kodam XIV/HSN, Makassar, Selasa 22 Januari 2019.

Dari 15 jabatan yang diserahterimakan di Markas Kodam XIV/HSN itu, salah satunya adalah Komandan Korem (Danrem) 143/Haluoleo.

Danrem 143/HO yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Arm Dedi Nurhadiman, kini digantikan oleh Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto.

Sementara itu, Kolonel Dedi akan mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Direktur Pembinaan Teritorial Angkatan Darat (Dirbinter) di Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad).

Baca Juga:  Danrem 143/HO Ingatkan Bahaya Bermedia Sosial pada Anggota Persit

Mayjen TNI Surawahadi berpesan agar pejabat lingkup Kodam XIV/HSN dapat menjalankan amanah yang dilandasi dengan kemauan berbuat baik, berani dan ikhlas.

“Selaku pribadi dan atas nama Komando, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama, atas pelaksanaan tugasnya selama ini,” kata Surawahadi melalui siaran pers Penrem 143/HO, Selasa 22 Januari 2019.

Baca Juga:  Danrem 143 HO Ajak Semua Pihak Jaga Keamanan dan Persatuan di Sultra

Untuk diketahui, beberapa jabatan utama lain yang yang diserahterimakan di antaranya Danrem 142/Tatag, Danrem 143/HO, Danrindam, Asops Kasdam Kolonel, Aster Kasdam, Aspers Kasdam, Kajasdam, Kapendam, Danpomdam Kahubdam, Kabekangdam, serta Dandeninteldam.

Selain jabatan Danrem, Asisten dan Kabalak, juga dilakukan Sertijab tiga pejabat Staf Ahli Pangdam, yakni Bidang Ilpengtek dan LH, Bidang Hukum dan Humaniter serta Bidang Ideologi Politik.(b)

Penulis: La Ode Muh. Faisal
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED