oleh

1st Anniversary, HPCI Chapter Kendari Berharap Makin Kompak

PENASULTRA.COM, KENDARI – Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Kendari rayakan 1st Anniversary hari jadi ke-1 tahun di halaman Hotel Kubra, Sabtu malam, 31 Agustus 2019.

Sekertaris HPCI Chapter Kendari, Ronal Sabara mengatakan, peringatan ini sebagai bentuk syukur serta lebih mempererat tali persaudaraan antara sesama anggota komunitas.

“Sebenarnya acara ini tanggal 8 Agustus 2019, karena komunitas ini terbentuk tepat tanggal 8 Agustus 2018. Tapi karena kesibukan jadi baru kita laksanakan sekarang,” kata Ronal.

Menurut dia, selain acara seremoni pada umumnya, pihaknya juga sedang membuat rencana untuk melakukan beberapa kegiatan dalam memeriahkan 1 tahun terbentuknya komunitas tersebut. Salah satunya, kegiatan bakti sosial sebagai spirit nasionalisme atau meningkatkan rasa peduli terhadap sesama.

“Jadi masih disusun kapan dan dimana akan kami laksanakan. Untuk malam ini kita masih acara seremonial seperti biasa, ada dari pihak Astra Honda serta beberapa dealer yang hadir,” ujarnya.

Ia berharap, dihari jadi ini, komunitas HPCI Chapter Kendari semakin kompak dan makin berguna bagi masyarakat.

“Kami terkumpul disini untuk menyebarkan kepada masyarakat bagaimana untuk tertib dalam berlalulintas. Itu visi misi kita yang utama,” bebernya.

Hingga saat ini sudah ada 24 orang bikers yang tergabung dalam HPCI Chapter Kendari secara resmi. Agenda di tahun 2019, HPCI akan menggelar touring ke Gorontalo dan Manado.

“Semoga kami semakin kompak meski dalam komunitas umur berbeda-beda tapi pemikiran kita sama, se-iya se-kata. Salam satu aspal dan salam satu hati (one heart),” tutup Ronal.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED