oleh

Abdul Malik: Tidak Ada Alasan Lagi untuk tidak Memilih Pasangan RABU Pada Pilkada Konut

-Pena Politik-316 views

PENASULTRA.COM, KONUT – Dalam rangka memenangkan pasangan Ruksamin-Abu Haera (RABU) pada Pilkada Konawe Utara (Konut) 9 Desember 2020 mendatang, anggota DPRD Fraksi Partai Bulan Bintang (PBB), Abdul Malik, meresmikan posko kerabat Malik, sekaligus mengibarkan bendera koalisi partai politik (parpol) , di Kelurahan Wanggudu, Kamis, 15 Oktober 2020.

Usai peresmian posko tersebut, Abdul Malik lalu menghadiri kampanye terbatas yang digelar pasangan RABU tidak jauh dari posko tersebut.

Abdul Malik yang berorasi dalam kampanye Pasangan RABU tersebut, mengungkapkan bahwa Kerabat Malik siap memenangkan RABU dengan mengandalkan seluruh sumber daya yang ada.

“Kami siap dukung full RABU, kami akan bekerja penuh dan totalitas dalam perhelatan Pilkada 2020 di Konut,” ujar Abdul Malik.

Kata dia, menggiring masyarakat untuk memilih pasangan RABU tidaklah sulit, sebab pembangunan yang dilakukan Ruksamin pada periode pertamanya sebagai bupati sudah terbukti dan dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

Diantaranya seperti pemberian beasiswa kepada mahasiswa dalam dan luar negeri, BPJS gratis, serta program-program lain sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih Ruksamin-Abu Haera. Mereka pasangan ideal. Ini pilihan yang tepat,” pungkasnya.

Penulis: Tim

NEWS FEED