oleh

Abu Hasan Pastikan Diri Kembali Maju Calon Bupati Butur

PENASULTRA.COM, KENDARI – Abu Hasan memastikan diri bakal kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Buton Utara (Butur) untuk periode 2020-2025 pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang.

Abu Hasan mengatakan, walau telah banyak yang dicapai selama satu periode kepemimpinannya, namun ia mengakui masih banyak hal yang harus dioptimalkan. Diantaranya, program unggulan pertanian organik tidak selesai dalam satu periode.

Baca Juga:  Imran Bakal Usung Arsalim Maju Cabup Konsel

“Saya merasa bertanggung jawab secara moril dan kelembagaan untuk melanjutkan program unggulan itu dengan harapan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara masif lima tahun berikutnya,” ujar Abu Hasan kepada media ini, Senin 20 Juli 2019.

Selain itu, Ketua DPC PDIP Butur ini juga bakal melanjutkan pembangunan Infrastruktur pendukung berupa jalan dan jembatan.

“APBD 2019 dialokasikan hingga Rp50 miliar. Dan jika anggran APBD 2020 mendatang saya tambahkan, sudah pasti selesai semua jalan kabupaten,” tutur Abu Hasan.

Baca Juga:  Ini 4 Langkah Strategis Abu Hasan Kembangkan Pertanian Organik di Butur

“Jika saya masih dipercaya rakyat Buton Utara dan terpilih lagi dalam momentum Pilkada 2020 mendatang, tentu saya tinggal melanjutkan visi saya untuk mewujudkan masyarakat yang aman, damai, sejahtera dan relegius serta berbudaya,” pungkasnya.(b)

Penulis: Sopi
Editor: Faisal

NEWS FEED