oleh

Aksi Sosial Jelang Ramadhan, Grand Clarion Sambangi Panti Asuhan

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Menjelang puasa Ramadhan 1439 H, staf dan management Grand Clarion Hotel Kendari khususnya team entertainment studio 33 menggelar aksi sosial, Jumat 11 Mei 2018. Kegiatan sosial ini dilakukan dengan berbagi kasih kepada anak-anak Panti Asuhan Al-Ikhlas, Kendari.

Koordinator kegiatan peduli sesama, Mey mengatakan, kegiatan sosial ini menjadi agenda rutin yang dilakukan setiap bulan di Panti tersebut.

“Setiap bulan kami datang kesini untuk menjalin silaturahmi dan disambut sangat baik oleh pengurus panti,”ucapnya.

Baca Juga:  Polda Sultra Musnahkan 1.581 Kg Sabu

Menurut Mey, panti asuhan yang diketuai Bapak La Sensu ini dikunjungi lebih awal. Mengingat sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan.

Pihaknya lanjut Mey, memberikan sumbangan berupa susu bayi, pakaian baru menjelang lebaran dan sembako.

“Jadi dipanti ada sekitar 32 orang. Penyerahan sumbangan di berikan langsung kepada ibu Mustahul Jannah selaku panitia panti asuhan,” ungkapnya

Koordinator kegiatan peduli sesama, Mey berpose bersama anak-anak Panti Asuhan Al-Ikhlas, Kendari. FOTO: Istimewa

Staf dan management Clarion, kata Mey, sadar akan pentingnya berbagi ke sesama yang membutuhkan. Pihaknya akan membuat program atau agenda khusus agar kegiatan sosial Grand Clarion lebih maksimal di masa mendatang.

Baca Juga:  DPR Setujui Pria Kelahiran Kendari Ini Jadi Kapolri

“Tidak hanya ke panti asuhan Al-Ikhlas, kami juga konsern pada warga sekitar area hotel Grand Clarion yang membutuhkan bantuan,” bebernya.

Ditambahkan, bulan puasa nanti, pihaknya telah mengagendakan kegiatan buka puasa bersama anak yatim. Bukan hanya itu, Clarion juga akan bersih-bersih masjid dan mensuport perbaikan mesjid warga sekitar hotel Clarion.

“Ini sebagai bentuk rasa empati staf dan management Grand Clarion Kendari pada sesama,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED