Alami Lantas Tunggal, Salah Satu Anggota Bawaslu Konut Meninggal Dunia

Pena Style547 views

PENASULTRA.COM, KONUT – Jajaran Satlantas Polres Konawe Utara (Konut) melakukan olah TKP kecelakaan lalulintas atau Laka Lantas Mobil Avanza Veloz yang terjadi di Desa Awila Kecamatan Molawe, Minggu, 26 Desember 2021.

Kasat Lantas Polres Konut IPTU Muchsin bahwa benar telah terjadi Laka Lantas tunggal di wilayah hukum Polres Konut.

“Waktu kejadian hari Minggu sekira pukul 14.30 Wita di Desa Awila Kecamatan Molawe Kabupaten Konut, satu unit mobil Toyota Avanza dengan TNKB DT 1947 FF,” kata Muchsin.

Lebih lanjut ia menjelaskan kronologis tepatnya dijalan poros Trans Sulawesi Desa Awila Kecamatan Molawe Kabupaten Konut satu unit mobil Toyota Avanza warna silver yang dikemudikan oleh Muh Risaldi Romeo (anak korban) yang bergerak dari arah Asera menuju Kendari.

“Pada saat melintasi jalan menurun dan menikung tiba-tiba, mobil lepas kendali akibat jalan licin kemudian mobil tersebut menabrak pohon kelapa yang berada di sisi kiri jalan yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas tunggal, “ungkapnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut satu penumpang bernama Hartian mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia. Saat ini korban dibawa ke rumahnya di desa Kota Mulya, Kecamatan Asera Kabupaten Konut.

Sedangkan sopir dan 1 orang penumpang lainnya, Lel Raja (anak korban) umur 16 Tahun, tidak megalami luka.

Penulis: Tim Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *