oleh

Ali Mazi Minta BI Ikut Sukseskan Visi Misi Pemprov Sultra

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi meminta Bank Indonesia (BI) selalu ikut serta dalam menyukseskan pembangunan daerah sesuai visi misi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra.

Selama ini, menurut Ali Mazi, BI telah memberikan kontribusi dalam membantu pemerintah provinsi, kabupaten dan kota khususnya menyukseskan pembangunan daerah.

“BI selalu berperan aktif diberbagai sektor di Sultra untuk menyukseskan pembangunan daerah, semoga hubungan komunikasi yang selama ini terjalin dapat lebih ditingkatkan lagi, meski pimpinan telah berganti,” kata Ali Mazi saat menyampaikan sambutan dalam acara pelantikan kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Sultra di salah satu hotel di Kendari, Senin 4 Februari 2019.

Baca Juga:  Laraskan Tata Kelola Organisasi, Japnas Sultra Gelar Diklat Pendataan Anggota

Sementara itu, Gubernur BI, Perry Warjiyo mengatakan, sinergitas antara BI, pemerintah daerah dan semua pihak perlu dilakukan untuk mempercepat pembangunan di Sultra.

Baca Juga:  Gubernur BI Sebut Konsep 3A Penting untuk Pengembangan Pariwisata Sultra

“Dengan sinergi ini akan membuat perekonomian kita menjadi lebih baik. Saya apresiasi semua pihak di Sultra atas kerjasama dan sinergi yang sangat erat,” ungkapnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED