oleh

Ali Mazi Minta Sulkarnain Bangun Kendari “Berkiblat” ke Visi Misi Pemprov

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Sulkarnain Kadir akhirnya resmi menjabat sebagai Wali Kota Kendari definitif usai dilantik Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi di Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sultra, Selasa 22 Januari 2019.

Dalam sambutannya, Ali Mazi meminta Sulkarnain untuk meningkatkan kemajuan pembangunan daerah dengan mengacu pada visi dan misi Pemprov Sultra. Tujuannya tak lain adalah agar terjalin koordinasi dan sinkronisasi serta mampu mendorong pertumbuhan daerah.

Baca Juga:  Ali Mazi Harap Perguruan Tinggi Ikut Sukseskan Program Pemprov Sultra

“Mari kita semua sama-sama meningkatkan kinerja dengan baik,” pinta Ali Mazi.

Menurut Ali Mazi, Kota Kendari adalah wajah atau halaman depan Sultra. Di Kendari juga merupakan pusat bisnis dan jasa sebagai simpul perdagangan yang ada di Sultra. Terlebih, kata Ali Mazi, Kendari punya beberapa potensi di sektor industri, pariwisata dan perikanan yang menjadi modal berharga bagi pembangunan.

Baca Juga:  Wali Kota Kendari Minta Penegak Hukum Bertindak Cepat Tangkap Penculik Anak

“Untuk itu saya harap ini dapat dioptimalkan dengan kerja keras, ikhlas dan cerdas bagi walikota yang baru,” tekan Ali Mazi penuh harap.

Sekedar diketahui, pelantikan Sulkarnain ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Mentri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 131.74/84 tahun 2019 tentang pengangkatan Walikota Kendari sisa masa jabatan 2017 sampai 2022.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED