Raker OSIS, Kepala SMAN 8 Konsel Dorong Pengurus Buat Inovasi Baru

PENASULTRA.COM, KONSEL – Organisasi siswa intra sekolah (OSIS) SMAN 8 Konawe Selatan (Konsel) menggelar Rapat Kerja (Raker) pada Kamis, 10 Maret 2022.

Raker yang diikuti oleh semua pengurus OSIS berjumlah 49 orang siswa ini diawali dengan acara ceremony seperti pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia raya, penyematan tanda peserta serta sambutan sambutan

Dalam sambutan kepala SMAN 8 Konawe Selatan La Ode Sanando, S.Si.,M.Si  mengungkapkan bahwa Raker merupakan wadah atau forum untuk merumuskan kegiatan yang akan dilaksanakan selama satu periode kepengurusan. Ia pun berharap agar pengurus OSIS kali ini bisa membuat inovasi kegiatan.

“Biasanya pengurus organisasi itu hanya mencontoh kegiatan pengurus sebelumnya. Maka sekarang kami ingin para pengurus OSIS yang baru membuat inovasi kegiatan ” ujar La Ode.

Seusai  acara ceremony, pengurus OSIS membentuk kelompok sesuai dengan komisi masing masing guna merancang dan mempresentasikan kegiatan yang akan dilaksanakan. Raker berjalan lancar sesuai dengan waktu yang sudah direncanakan.

Penulis: Husain