Ruksamin Sumbang Rp300 Juta untuk Pembangunan Masjid Polres dan 1 Unit Mobil Dalmas

Pena Daerah217 views

PENASULTRA.COM, KONUT – Bupati Konawe Utara H Ruksamin meletakan batu pertama pembangunan Masjid Miftahul Faizin Polres Konut, di Kompleks Mako Polres Konut, Kelurahan Wanggudu, Jumat, 1 Juli 2022.

Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke-76 oleh Polres Konawe Utara. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Konawe Utara H Abuhaera, Forkopimda Konut, dan Kepala OPD Lingkup Pemda Konut.

Mengawali sambutannya, Ruksamin mengucapkan, selamat Hari Bhayangkara yang ke-76 dan berharap Polri senantiasa menjadi garda terdepan dalam mengayomi masyarakat sebagai mitra Pemda Konut dalam  memberikan pelayanaan bagi masyarakat Konut.

“Atas nama Pemerintah Daerah Konawe Utara mengucapakan selamat hari Bayangkara ke- 76 yang kita peringati hari ini, Insya Allah upacaranya akan dilaksanakan tanggal 4 nanti,” ucapnya.

Selanjutnya Bupati mengatakan, pembangunan Masjid ini merupakan salah satu usaha untuk meningkatkan iman dan taqwa dan tempat  silaturahmi antara jajaran Polres Konawe Utara.

“Kami sangat bersyukur kepada Kapolres yang telah menginisiasi pembagunan ini, harapan kita bagunan ini ada target penyelesaiannya,” harapnya.

Untuk mendukung pembagunan Masjid tersebut, Bupati Ruksamin menyerahkan bantuan 200 juta secara simbolis kepada Kapolres Konut.

“Untuk mensupport, saya sudah perintahkan Sekda, di perubahan anggaran kita siapkan 200 juta,  dan untuk saya secara pribadi 100 juta,” ungkapnya.

Selain itu, Bupati juga menyerahkan bantuan Mobil Dalmas dari Pemda Konut secara simbolis  kepada Kapolres Konut.

Di tempat yang sama, Kapolres Konut AKBP Achmad Fathul Ulum, mengucapkan terimakasih kepada Pemda Konut yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Masjid tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih kepda Pemda Konut yang telah berpartisipasi dalam pembangunan masjid ini, semoga menjadi ladang ibadah,” tutup Kapolres Konut.

Penulis: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *