oleh

Amrullah: Saya Masih Siap Mengabdi Untuk Konkep

PENASULTRA.COM, KONKEP – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konawe Kepulauan (Konkep) akan digelar 2020 mendatang. Sejumlah figur mulai hadir meramaikan sosial media diantaranya, Wakil Bupati Konkep Andi Muh Lutfi, Kepala Bappeda Konkep Abdul Halim, Ketua DPRD Konkep Musdar, Wakil Ketua DPRD Konkep Abd Rahman. Ada juga nama Kurdin Wahab dan salah satu pengusaha perhotelan yaitu Musdin sudah menjadi buah bibir.

Bupati Konkep H Amrullah tampak dingin menanggapi figur figur tersebut. Yang pasti Bupati Konkep ini masih ingin mengabdi untuk Konkep di Periode mendatang.

“Saya masih siap kembali mengabdikan diri untuk daerah kita. Satu periode tidak cukup untuk membawa daerah ini lebih baik dan maju. Karena apa yang sudah dikerjakan saat ini masih perlu dilanjutkan dan ditingkatkan lagi,” kata Amrullah pada wartawan Selasa, 28 Mei 2019.

Namun, Ketua Demokrat Konkep ini tidak mau terburu menentukan pasangannya di Pilkada 2020.

“Saya dengan pak wakil masih harmonis. Jadi masih berpeluang berpasangan dan bisa jadi juga ada pendamping lain. Itulah politik yang karena sifatnya dinamis,” tambahnya.(b)

Penulis: Nanang Sofyan
Editor: Kas

NEWS FEED