oleh

Anak Yang Tenggelam di Sungai Tomoni Luwu Timur Ditemukan Meninggal Dunia

-Pena Kendari-669 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Seorang anak laki-laki, Ikhsan (8) yang tenggelam di Sungai Tomoni, Desa Tomoni, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil ditemukan oleh Tim Sar Gabungan dalam keadaan meninggal dunia pada Selasa dini hari sekitar pukul 00.30 Wita.

“Korban ditemukan kurang lebih 2,5 KM dari Lokasi Kejadian Kecelakaan (LKK) dan langsung dievakuasi kerumah duka”, ujar Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi, melalui rilis persnya, Selasa, 4 Agustus 2020.

Sebelumnya, anak tersebut dikabarkan tenggelam di Sungai Tomoni pada Senin, 3 Agustus 2020 sekitar pukul 15.15 Wita akibat terseret arus.

Adapun unsur yang terlibat dalam proses pencarian anak yang tenggelam ini yakni Rescuer Unit Siaga SAR Sorowako 3 Orang, Polres Luwu Timur 5 Orang, Damkar Luwu Timur 10 Orang, BPBD Luwu Timur 7 Orang, SAR Malili 13 Orang, SAR Sorowako 6 Orang, dan Aparat desa dan Masyarakat setempat 20 Orang.

“Dengan ditemukannya korban yang terseret arus dan tenggelam di Sungai Tomoni Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur dinyatakan selesai dan ditutup”, tutup Aris.(b)

Penulis: Husain

NEWS FEED