oleh

Anniversary ke-8, Neo Fusion Futsal Club Kendari Gelar Futsal Championship II

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Memperingati momentum anniversary ke 8, Neo Fusion Futsal Club Kendari menggelar Futsal Championship II 2018. Event yang dibuka untuk kategori umum lokal Sulawesi Tenggara (Sultra) digelar di Tawang Alun Futsal, Kamis 10 Mei 2018.

Ketua Komisi Hukum KONI Sultra, Efendy Abdullah Khairin mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi turnamen tersebut. Apalagi, kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk melahirkan bibit-bibit atlet baru di Sultra.

“Tidak menutup kemungkinan atlet-atlet inilah yang akan membawa Sultra dikancah nasional bahkan internasional,” Kata Efendy Abdullah saat menyapaikan sambutan dipembuakaan Futsal Championship II 2018.

Baca Juga:  ORI Turunkan Tim Penilai Kepatuhan Standar Pelayanan Publik di Sultra

Ia menghimbau agar seluruh pemain tetap menjunjung tinggi sportifitas dan dapat mensukseskan kegiatan ini.

“Karena ini bukan persoalan menang dan kalah, jadi semua pemain harus tetap menjunjung tinggi sportifitas,” tukas Efendy seraya mengungkapkan permohonan maaf Ketua KONI Sultra, Lukman Abunawas yang tidak sempat hadir pada pembukaan event olahraga ini.

Semenatara itu, Chief Executive Officer (CEO) Neo Fusion, Sukriyanto berpesan agar dalam turnamen ini para peserta atau pemain menunjukkan permainan terbaiknya. Sebab, dipuncak acara akan ada pemain terbaik yang dipilih untuk bermain bersama empat ambassador Specs Indonesia.

Baca Juga:  Kemenkeu Dorong Milenial Kendari Mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045

“Jadi tunjukkan permainan terbaik kalian,” katanya.

Pria yang akrab disapa Kinaz ini berharap, Futsal Championship II 2018 ini dapat berjalan dengan sukses.

“Saya harap, turnamen ini tidak hanya menjadi ajang untuk menang atau kalah, tapi juga menjadi ajang silaturahmi untuk membangun atau memperluas jaringan sosial,”tutupnya.

Untuk diketahui, open tournament ini membuka tiga kategori, yakni komunitas fans club, futsal championship usia minimal 35 tahun (U-35) dan umum lokal Sultra serta dengan total hadiah Rp60 juta.

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED