oleh

ARF: Kader Golkar Mesti Merebut Kursi Bupati Muna

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Politisi Partai Golongan Karya (Golkar), Abdul Rahman Farisi (ARF) berharap, kader Golkar harus merebut kursi Bupati Muna.

Sebelumnya kata ARF, Kabupaten Muna adalah basis Golkar, sehingga pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 mendatang menjadi momentum bagi Golkar untuk mengembalikan kejayaan partai.

“Maka kader-kader Golkar Muna bagi Ketua DPD Golkar Muna, Natsir Ido yang sudah ditetapkan menjadi wakil Ketua DPRD Muna, Bung Laode Diyrun yang sekarang masih menjabat Wakil Ketua DPRD dan sejumlah kader lain mesti bersiap dan mulai menjajaki untuk merebut kursi Bupati Muna,” kata ARF melalui pesan WhatsAppnya, Minggu 22 Agustus 2019.

Baca Juga:  Perjuangkan Hak Perempuan, Siti Nur Azizah Siap Rebut Satu Kursi di Muna

Menurutnya, moment ini juga sekaligus menjadi konsolidasi bagi kader-kader Golkar yang berkualitas agar tidak perlu menyeberang ke partai lain.

Sehingga ia berharap, proses penjaringan calon kepala daerah agar benar-benar dilakukan secara kompetitif sehingga Partai Golkar mengusung kader yang memiliki kapabilitas dan potensi elektoral untuk menjadi pemenang.

Baca Juga:  Baliho Lemkari Muna Dicopot, Zakaria: Apa Karena Ada Foto Rajiun?

“Kapabilitas calon menjadi penting sebab menyangkut wajah partai untuk dinilai oleh publik dan sekaligus mengembalikan kepercayaan rakyat bahwa kader Golkar jaminan kulitas bagi pemimpin daerah yg akan bekerja mensejahterahkan rakyat dan memajukan daerah,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Mil

NEWS FEED